Jumat, 16 Maret 2018

Aeternum - Menghubungkan kepentingan semua orang dengan kepentingan ilmuwan dan periset untuk kepentingan kedua belah pihak


Hasil gambar untuk token Aeternum
Ada banyak platform Crowdfunding di dunia yang sudah ada tapi mereka semua bekerja berdasarkan teknologi Pull Market yang pada gilirannya tidak menawarkan sesuatu yang unik. Kami akan meluncurkan platform pertama yang akan didorong oleh Push Science dan menawarkan investor unik dan pemula berbasis sains yang mempromosikan pembangunan. Startup berbasis sains kami sudah dalam proses prototyping dan tahap pengembangan aplikasi produk dunia nyata. Semuanya telah melalui tahap penelitian dan pengujian dan siap untuk komersialisasi.

Hasil gambar untuk token Aeternum

Aeternum adalah ekosistem berbasis pengetahuan yang diciptakan untuk pengembangan sains dan interaksi manusia. Ini adalah program yang dirancang sebagai jembatan yang menghubungkan kepentingan semua orang dengan kepentingan ilmuwan dan peneliti untuk kepentingan kedua belah pihak.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan sebuah platform, di mana setiap individu akan dapat berinvestasi dalam hak kekayaan intelektual ilmuwan di seluruh dunia. Platform ini akan terbuka untuk siapa saja yang memiliki Token Aeternum bukan hanya sekelompok investor terpilih dan tidak ada kontribusi yang akan terlalu kecil untuk menuai keuntungan dari realisasi proyek sains yang mendalam.

Kami percaya ini akan menjadi model investasi aset yang paling andal di dunia modern dan di masa depan. Kami yakin bahwa platform kami akan berkontribusi pada redistribusi kekayaan yang jujur ​​dan merata di seluruh dunia dan menawarkan kesempatan investasi yang sampai saat ini hanya tersedia bagi perusahaan besar dan elite kaya. Gagasan tentang ekosistem Aeternum lahir bertahun-tahun yang lalu. Sementara berada di antara proyek sains dan teknologi yang inovatif, penulis gagasan tersebut membayangkan bagaimana memperbaiki bintang berbasis sains baru di tempat yang tinggi.

Masalah


99% dari semua pemula ilmu pengetahuan yang mendalam termasuk di pusat penelitian utama yang pada gilirannya dimiliki oleh perusahaan besar, tapi bukan manusia.

86,2% kekayaan dunia berada di tangan 8,2% dari populasi dan perbedaan ini berkembang.


Sisanya 91,8% orang hidup untuk memperjuangkan penghasilan dasar.


Solusinya

Ekosistem aeternum

Ini adalah ekosistem berbasis pengetahuan yang diciptakan untuk pengembangan ilmiah dan interaksi manusia.

  • -Kami memiliki lebih dari 50 inovasi startup berbasis ilmiah untuk ditampilkan di platform pendanaan rakyat. Anda bisa menjadi bagian dari inovasi yang akan mengubah dunia di masa depan.

  • - Setiap orang dapat memilih inovasi sains yang mendalam untuk memulai dan berinvestasi di tingkat awal untuk membantu mendorong startup ke pintu keluar dan memperoleh penghasilan darinya. Investasi Anda akan dilindungi oleh hak paten dan IP. Juga, Anda akan melihat prototipe juga.

  • -LIBERTARIAN AETERNUM FOUNDATION akan menyediakan 20% cryptococcus untuk berbagi pendapatan dasar antar komunitas.


Pihak-pihak dilindungi oleh kontrak cerdas yang dibangun di atas teknologi Blockchain yang memberikan investasi yang aman, manajemen yang cerdas, dan jaminan hukum.


Komponen utama Aeternum



Blockchain - Kemampuan teknologi ini sepenuhnya kompatibel dengan keseluruhan ekosistem Aeternum aeternum yang dirancang dalam lingkungan yang transparan, aman dan aman yang mudah dijangkau. Untuk penyelesaian bersama, transparansi dan sebagai penyimpan nilai bagi penggunanya akan ada kripto mata uangnya sendiri. Ini akan mengedarkan Darah ekosistem ini yang membawanya ke kehidupan.

Aplikasi smartphone - yang mengintegrasikan semua fungsi yang diperlukan: platform yang didanai platform dan aplikasi keuangan. Semua ini direncanakan akan digabungkan dengan ruang fisik di zona ekonomi bebas dan masa depan kota Crypto Smart pertama di dunia. Semuanya bertindak sebagai tubuh sempurna yang menyatukan Penawaran Aeternum terbaik

Startups Deep Science and Development - akan dibawa ke platform pendanaan orang-orang Aeternum melalui reaktor komersialisasi dan the Latvian Fund of Science. Startup sains yang mendalam ini merupakan inti dari Aeternum yang akan melakukan pengembangan manusia lebih lanjut dan memberi nilai tambah bagi setiap peserta Aeternum.

Tim - orang yang telah menciptakan proyek ini dengan pengalaman luas di bidang sains, manajemen bisnis dan pengembangan. Entitas yang mengelola proyek ini memiliki bentuk hukum yang jelas dan bersamaan dengan teknologi operasi Blockchain yang sepenuhnya transparan.


Produk Utama Aeternum

1. Science driven crowd-funding platform
2. Aplikasi Keuangan Aeternum
3. BitLats: IP cryptocurrency baru
4. Platform Exchange

Aplikasi Keuangan Aeternum

Di era modern ini, kenyamanan dan kecepatan merupakan faktor kunci. Adalah penting bahwa semua informasi yang tersedia ada di satu tempat dan saat ini media adalah ponsel pintar.


Untuk aplikasi sukses aplikasi ekosistem dan platform virtual akan tercipta.



Aeternum Finance

daftar fitur aplikasi:

- Pembayaran Pelepasan Transaksi Harian dari Aplikasi Seluler Luring.

- Jasa. Integrasi dengan penyedia layanan pihak ketiga yang dipilih.

- Manajemen aset. Kesempatan menginvestasikan uang pada startup yang menjanjikan.

- Multi dompet. Kripto dan mata uang fiat di satu tempat.

- Dompet multi token Ruang penyimpanan untuk berbagai token platform.

- Pertukaran. Fiat, mata uang kripto dan token dan manajemen.

- Penjualan langsung. Pengguna untuk kripto pengguna dan pertukaran token.

- lemari besi multisignature

- Segwit siap

- banyak bahasa

- P2P dan pinjaman langsung kepada pengguna Ekosistem Aeternum

- layanan loyalitas

- Buka API

Nilai anda

Tidak ada biaya, nilai terbaik, pengelolaan pembayaran fiat (VISA, kartu Master)

Untuk kesuksesan aplikasi fungsi ekosistem dan platform virtual akan tercipta.
Aplikasi Aeternum Smart City

Kami akan membuat aplikasi one stop yang mudah digunakan untuk semua pengguna Aeternum.


Daftar fitur


  • - Pengelolaan ekosistem dan layanan produk (pembelian / penjualan barang dan jasa)
  • - Pendapatan dasar (Anda menerima remunerasi untuk memberi nilai tambah pada ekosistem)
  • - Tempat tinggal Cadangan apartemen dan tempat tinggal (kami membangun ruang keluarga untuk pengguna Smart City dan ekosistem kami)
  • - Transportasi gratis untuk pengguna dan ekosistem Smart City
  • - Makanan. Anda akan siap untuk membeli makanan untuk kebutuhan sehari-hari Anda dengan cryptocurrency BitLats yang baru
  • - Buka API


Nilai proposisi untuk pemegang token aeternum

Exchange Exchange Platform Aeternum

sebuah crypt yang mudah digunakan yang menggabungkan perdagangan sosial dengan arsitektur terdesentralisasi untuk membantu orang menebus dengan aman aset kripto.

BitLats

Mata uang kripto baru yang didukung oleh para pemula sains yang bekerja dan kekayaan intelektual mereka pada gilirannya menghasilkan peningkatan permintaan yang konstan untuk mata uang dan karena itu meningkatkan nilainya.

Aeterum Fund

Berinvestasi dalam proyek ini terbuka untuk semua orang yang memiliki Token Aeternum. Investasi akan dilakukan secara eksklusif melalui BitLats.

Aeternum Finance App

Buat aplikasi finansial dan gunakan BitLats sebagai mekanisme pertukaran inti di dalam kota yang cerdas.

Kota Pintar

Buat ekosistem fisik untuk pengembangan proyek-proyek ini. Pertukaran barang layanan di Smart City akan dilakukan dengan BitLats.



Komponen platform:

1. Platform Kraudfandingovaya dengan bias ilmiah. Berinvestasi dalam sains melalui platform, dapat diakses melalui smartphone untuk setiap pengguna ekosistem. Platform ini merupakan alat tim Aeternum untuk menarik investasi dalam proyek ilmiah. Pengguna hanya bisa berinvestasi di kolam yang diusulkan dan tidak dapat memilih proyek individual. Kami menggunakan platform ini untuk transparansi penuh investasi: Anda melihat portofolio investasi kami, dan Anda tahu di mana kami memasukkan uang Anda. Anda dapat menjual investasi Anda melalui platform Aeternum ke pengguna lain dan mendapatkan keuntungan cepat tanpa mengharapkan dividen.

2. Aplikasi keuangan Aeternum. Di dunia modern, kenyamanan dan kecepatan merupakan faktor kunci. Adalah penting bahwa semua informasi yang tersedia ada di satu tempat, dan hari ini operator ini adalah smartphone. 

3. Crypto currency BitLats. Tidak ada keraguan bahwa blok tersebut adalah register terdesentralisasi yang andal, dimana transaksi disimpan dengan perlindungan dari akses yang tidak sah. 

4. Pertukaran. Mata uang Crypto, manajemen Fiat dan token. Tidak ada komisi, nilai tukar yang lebih baik.


Pre-ICO : 02-30 / 04/2018
ICO Putaran 1: 01.05-01.06.2018 
ICO Putaran 2: 01.10-01.11.2018 
Kursus: 1 ALF = 0.01 € 
Total token: 30 miliar 
Tujuan pra-ICO: € 3 juta 
Bonus :
Seperti yang kita harapkan ALF untuk meningkatkan nilai sebelum putaran pertama, bonus akan menjadi perbedaan harga dan akses prioritas di putaran 1 dan 2. 
Distribusi token:
90% - ICO 
10% - perusahaan 
Distribusi dana:
10% - pengembangan 
20% - kemitraan dan pemasaran 
30% - penelitian 
40% - 
Promosi Aman Kota Bounty:
18.000.000 ALF 
Signed and avatars - 5.000 000 ALF
Terjemahan - 20 000 ALF untuk 
artikel whitepaper - 1 000 000 ALF 
Twitter - 5.000 000 ALF 
Facebook - 1 000 000 ALF 
Telegram - 5.000 000 ALF 
Youtube - 1 000 000


Peta jalan



Tim kita




Mitra




Kami akan terus melawan semua pihak yang mendukung kami dalam ICO ini.

Jika Anda memiliki banyak pertanyaan dengan proyek ini, silakan kunjungi link berikut untuk mendapatkan jawabannya.

Kontak ALF 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bit Money - Investment & Lending Platform With Transactions 6x Faster Than DASH

✺ Website ✺ ANN Thread ✺ Telegram ✺ Disputes ✺ Facebook ✺ Twitter ✺ Wallet ✺ GitHub ✺ Road-map ✺ Whitepaper ✺ explorer ...