Kamis, 07 Juni 2018

GLOBAL REIT-GLOBAL REAL ESTATE INVESTMENT TRUST

Hasil gambar untuk ico global reit


Global REIT adalah REVI-Compliant REIT berbasis Blockchain pertama yang diluncurkan di pasar.

Menempatkan real estat dan aset nyata lainnya di Blockchain telah menjadi tren baru-baru ini, dan tentu saja ada kasus-kasus di mana hal ini sangat masuk akal baik bagi penerbit maupun para investor.

Trust Investasi Realestat (REIT) adalah salah satu jenis dana yang secara teori dapat bekerja dengan baik sebagai dana yang diberi token.

Beberapa manfaat dari pemberian REIT adalah bahwa pada dasarnya siapa pun dapat berinvestasi, tidak peduli seberapa kecil anggaran mereka. Ini juga merupakan penghalang yang jauh lebih rendah untuk diatasi bagi perusahaan investasi real estat yang ingin menarik investor dengan melewati semua masalah regulasi yang terkait dengan dunia keuangan tradisional, mengingat tingginya biaya pengembangan prospektus, memiliki tinjauan hukum dan audit yang dilakukan, dll .

FITUR UTAMA DARI REIT ADALAH:

  • REIT adalah platform untuk diversifikasi portofolio investasi jangka panjang
  • Pendapatan dari REIT dihasilkan melalui sewa yang diperoleh dari aset yang dimiliki portofolio, bunga yang diperoleh dengan membiayai aset real estat atau hasil penjualan atas penjualan aset yang dikelola (AUM)
  • 90% pendapatan yang dihasilkan oleh REIT didistribusikan sebagai dividen kepada pemegang saham
  • REIT yang terdaftar secara publik adalah kendaraan investasi cair.

REIT DAN ULASAN GLOBAL
Global REIT akan bekerja pada mekanisme yang sama dengan REIT tradisional tetapi akan
menawarkan manfaat tambahan diantaranya :
  • Akses ke Masa Depan untuk semua Aset di bawah Manajemen (AUM) dimulai dengan gratis tetap setiap tahun di Aset Hospitality 1 nya
  • Poin hadiah akan ditawarkan dalam Program Loyalitas yang dilampirkan bersama AUM. Titik-titik ini dapat digunakan untuk memanfaatkan layanan gratis hingga batas tertentu.
  • Portofolio Aset Global REIT akan mencakup aset yang diperoleh secara global tidak seperti REIT tradisional yang telah memberlakukan pembatasan dalam aspek ini
  • Token pemegang Global REIT akan mendapat manfaat dari partisipasi mereka di Penghasilan Pengelolaan Dana' juga yang tidak ditawarkan oleh tradisional REIT
  • Token pemegang ‘Aset Memiliki Perusahaan’ akan dibayar dividen bulanan tidak seperti REIT tradisional.
Ini berarti bahwa setiap pelanggan akan mendapat bagian dalam Manajemen Dana Perusahaan (GREM) kembali dan Perusahaan Kepemilikan Aset (GRET) kembali selain utilitas yang terhubung dengan token. Pada tahap Pra-ICO, token bonus ditawarkan kepada pelanggan dalam 4 tahap dengan token bonus maksimum yang diberikan kepada mereka yang berlangganan di tanggal 1 Tranche.

Ethereum (ERC-20), Bitcoin (BTC) dan Mata Uang Fiat akan diterima untuk
berlangganan token ini dan sebagai imbalannya, dividen akan dibayarkan USD dan USDT (Tether).

ICO

DISTRIBUSI TOKEN


PETA JALAN


TIM

UNTUK INFORMASI LEBIH JELASNYA LAGI ANDA BISA MENGUNJUNGI LINK BERGUNA DIBAWAH INI :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bit Money - Investment & Lending Platform With Transactions 6x Faster Than DASH

✺ Website ✺ ANN Thread ✺ Telegram ✺ Disputes ✺ Facebook ✺ Twitter ✺ Wallet ✺ GitHub ✺ Road-map ✺ Whitepaper ✺ explorer ...